Download SUPER JUNIOR : SUPER SHOW 1 - 6 TOUR FULL DVD




Download SUPER JUNIOR SUPER SHOW 1 - 7 CONCERT TOUR DVD [UPDATE] Click Here!


Support SJFE dengan memberikan donasi untuk kami sebagai bentuk apresiasi kalian atas kinerja kami dalam memberikan informasi Super Junior.


Donasi bisa disalurkan via Paypal 
(www.paypal.me/zeihand | SJFE admin)






Share on Google Plus

About Zeihan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

73 komentar:

  1. Min.. ini gimana downloadnya??????? udah bagus padahal ini artikelnya.. :"( jawab segera ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik ikon DOWNLOAD terus tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD
      kalau masih belum bisa cek koneksi internetnya =D

      Delete
    2. Yang Super show 6 encore alias yang terakhir di seoul mana min? saya cuma tinggal itu 2 day kan?

      Delete
    3. Belum ada saat ini, nanti kalau udah ada kita share kok =D

      Delete
    4. Iyaaa min, dtunggu bgd yg ss6 encore, hikssss

      Delete
  2. Minnnn.... makin cintaaaah..

    ReplyDelete
  3. Minnnn.... makin cintaaaah..

    ReplyDelete
  4. Minnnn.... makin cintaaaah..

    ReplyDelete
  5. Thanks a lot mimin yg kece....😄

    ReplyDelete
  6. min yg ss6 japan dvd linknya udah gak ada ya?? ><

    ReplyDelete
  7. Thank you so much adminnnnn... #lovelovelove

    ReplyDelete
  8. miiiiinn, sankyu bangeeeeettt :'D

    ReplyDelete
  9. makasih min link nyaa.. berkaah kemerdekaan inii.. hehehe

    ReplyDelete
  10. makasih min link nyaa.. berkaah kemerdekaan inii.. hehehe

    ReplyDelete
  11. ya ampun min, sebenernya aku udah lumayan tahu lama sama blog sjfe ini. cuma baru sempet sekarang mampir kesiniiii >.< jadi aku ijin download ya minnn :D

    ReplyDelete
  12. min yg ss6 japan udh di delete kah? udh gabisa di download nih, tolong diperbaiki ya min hehehe ^^ gomawooo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. SS6 Japan part 1 filenya rusak, download yang part 2 dulu aja ya =D
      Nanti saya segera perbaiki

      Delete
  13. Makasih banget ya miiiiiin :*

    ReplyDelete
  14. Wah,, Daeeebakkkk.... Gomawo min ^^

    ReplyDelete
  15. min kok gak bisa didownload ya?

    ReplyDelete
  16. min..,yang SS5 Japan kok g di share juga..,mohon di share sekalian min.
    khamsahamnida

    ReplyDelete
  17. super show 5 jakarta itu emang ada dvd nya ya?? atau isinya fancam??

    ReplyDelete
  18. mantap!!! blog keren u/ pecinta suju

    ReplyDelete
  19. how about super show 6 seoul dvd?? T__T

    ReplyDelete
  20. Min ss1-2 yg tadi 2 disc Uda disatuin ya?

    ReplyDelete
  21. minn... izin download ya....
    asyikkk akhirnya bisa taau link super show... assyyyyiikkk

    terima kasih minn

    ReplyDelete
  22. min, ini ada subtitlenya ga yaa?

    ReplyDelete
  23. THANK YOUUUUUUUUUUUUUUUU <3

    ReplyDelete
  24. terimakasiih banyaak udah sharee hehe

    ReplyDelete
  25. get money from ads site, from Super Junior Super Show?
    if you are an ELF, you wouldn't do that.
    get money from them... so rule!

    ReplyDelete
  26. aku klik download yg manapun gak keluar link nya, kenapa yah min???

    ReplyDelete
  27. kalo lagu2 nya aja dari sushow 1 gk ada kah??

    ReplyDelete
  28. Min, yg suju kry phonograph in seoul kok gak ada???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek Youtube. ada kok, aku udah punya Japan sama Seoul udah keluar semua..

      Delete
  29. Masih bisa download ga min

    ReplyDelete
  30. Min ko ss4 gak bsa ke download yah, file gak di temukan mulu, gmna dong.. Ap emg udh d hpus?

    ReplyDelete
  31. Min, ss6 encore ada ga ya?
    Terima kasih

    ReplyDelete
  32. Min.. Ko susah ya downloadnya???

    ReplyDelete
  33. izin download ya. terima kasih

    ReplyDelete
  34. izin download yaa min. gomawooo:)

    ReplyDelete
  35. izin download ya ka , makasih

    ReplyDelete
  36. kak aku izin download yang super show 3 ya

    ReplyDelete
  37. cara downloadnya gimana .. please tell me :)

    ReplyDelete
  38. Ko ngga bisa didownload ya min?

    ReplyDelete
  39. Kok gak bisa di download ya kak?

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Gomawo oenni, minta full video ss6 yg di jakarta dong eonni hehehe

    ReplyDelete
  42. Thank you Min, udah lama cari2 link download SuShow yg lengkap pake bgt, baru nemu di sini, terus lanjutin updatean.y yahh, Semangat Min... ❤❤❤

    ReplyDelete